PT Agro Sinergi Nusantara Bersama Polsek Rundeng Bangun Jembatan Penghubung Antar Desa

jembatan-1

Pasca banjir yang terjadi di wilayah Desa Lae Mate Lama dan sekitarnya memberikan dampak mendalam bagi masyarakat sekitar. Rusaknya fasilitas umum seperti terputusnya akses jalan di Desa Lae Mate Lama menuju Desa Mendilam dan Desa Tualang Kecamatan Rundeng Terbangun membuat mobilitas masyarakat terhambat.

Manajer kebun Makmue Seujahtera PT Agro Sinergi Nusantara melakukan koordinasi dengan Kapolsek Rundeng dan kepala kampung Tualang serta masyarakat setempat mengenai pembangunan jembatan darurat yang terputus sepanjang ± 10 Meter.

Pembangunan jembatan darurat tersebut harus segera diselesaikan guna memudahkan akses masyarakat dan memperlancar aktivitas masyarakat setempat.

“Pembuatan Jembatan darurat yang kita bangunkan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas” ujar Manajer Kebun Makmue Seujahtera PT Agro Sinergi Nusantara Idris Manurung.

Terpantau sejak hari Rabu, 9/11/2022 pembangunan jembatan darurat yang terbuat dari batang kelapa dan kayu sudah dapat diakses oleh masyarakat. Kecepatan pembangunan jembatan ini tidak lepas dari bantuan PT Agro Sinergi Nusantara bersama masyarakat yang melakukan gotong royong dalam pembangunan jembatan darurat ini.

Saat ini masyrakat merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan jembatan darurat yang diberikan, kendaraan roda dua dan empat sudah bisa dilewati dan aktivitas masyarakat saat ini sudah kembali seperti sedia kala.


#PTAGROSINERGINUSANTARA
#PTASNForBetterFuture

Berita Terbaru

Bagikan halaman ini: